BREAKING NEWS

Thứ Hai, 17 tháng 10, 2016

Bek Belia Marseille Tersanjung jadi Incaran Chelsea


​Bek tengah m88 andalan Olympique Marseille, Doria, akhirnya mampu memperlihatkan performa terbaik pada musim ini.

Sang pemain sebenarnya sudah bergabung sejak 2014, tapi dia dipinjamkan ke Sao Paulo dan Granada untuk mengembangkan kemampuan. Benar saja, bek 21 tahun itu akhirnya mampu menembus tim utama.

Menarik ketika ada kabar bahwa pemain tinggi besar ini masuk radar Chelsea. The Blues memang masih mencari bek tengah andal, mengetahui nama-nama senior seperti Branislav Ivanovic, John Terry, dan Gary Cahill sudah tak terlalu mencolok performanya.

"Ya saya tahu kabar tersebut dari media sosial. Namun, sekarang fokus saya adalah terus bekerja keras bersama tim. Kami telah tampil delapan kali dan harus mencoba berkembang," jelasnya kepada ​Canal Football Club.

"Saya tak tahu ketertarikan itu link m88cvf benar atau tidak. Saya membacanya seperti kalian. Itu menjadi mimpi tersendiri, Chelsea adalah salah satu klub terbesar di eropa. Saya senang mendengar rumor itu. Tapi terpenting adalah saya bisa terus bermain dengan baik," tambah dia.

Bek menjadi sangat penting dalam skuad Antonio Conte. Dia harus memiliki bek-bek yang benar-benar berkualitas untuk menjalankan taktik dengan sempurna. Terutama dengan implementai sistem tiga bek yang kini diterapkan oleh The Blues.

Share this:

Đăng nhận xét

 
Designed By 188bet & Distributd By M88bet